Donat Filling Donita Oleh Oleh Medan

Beberapa waktu lalu kami kedatangan tamu yang ingin bersilaturrahmi yaitu dari MHM.Asia(@makananhalalmedan)

MHM.Asia adalah media online yang fokus meliput berbagai jenis makanan halal yang ada di kota Medan. Yang bisa dijadikan sebagai oleh oleh Medan.

Sesuai dengan tagline-nya “Referensi Kuliner Halal No. 1 di Medan”, MHM.Asia banyak menyajikan informasi seputar dunia kuliner dan oleh oleh Medan.

Meskipun begitu MHM.Asia tidak hanya berisi tentang review kuliner di Medan, namun juga berusaha menampilkan artikel-artikel mulai dari traveling, resep, dan lainnya.

Sekitar pukul 11 siang MHM.Asia tiba di DONITA Center.

Sebagai tuan rumah yang baik tentu saja kami menyambutnya dengan sukacita dan mempersilahkannya untuk duduk terlebih dulu.

Beberapa saat kemudian MHM.Asia mulai membuka perbincangan. Obrolan begitu santai dan penuh kehangatan.

Kutipan hasil wawancara MHM.Asia dengan kami:

MEDAN. Donat kentang Donita bisa dijadikan alternatif oleh-oleh Medan buat handai taulan, kerabat, atau rekan kerja di luar kota. Jadi ketika anda pergi ke luar kota, variasi oleh-oleh tidak hanya bika ambon, bolu gulung, durian, atau ikan teri saja, masukkan produk donita ini ke dalam pilihan anda.

Rekomendasi kami akan donat kentang dari Donita Food bukan tanpa alasan. Ada beberapa alasan yang membuat produk ini layak dijadikan oleh-oleh kebanggaan warga Medan. Pertama adalah pendiri adalah sepasang suami istri asli Medan, Ferri Azwar dan Renny Wulan Sari.

“Awalnya Mbak Renny suka buat cemilan seperti, ternyata teman dan keluarga banyak yang suka, kemudian ya semakin diseriusin,” kata Ariya Ayu Putri, Manajer Operasional Donita Food.

Alasan kedua adalah produk ini dijual dalam kemasan beku, hingga lebih tahan lama dan praktis. Begitu ingin dimakan donat tinggal dikeluarkan, dibiarkan sebentar, lalu digoreng.

Alasan ketiga adalah produk yang mulai dikeluarkan sejak tahu 2014 ini sudah bersertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Ini tentu saja membuat kita lebih nyaman saat mengkonsumsinya.

Alasan berikutnya adalah ada banyak varian rasa dari do ini.

“Kami punya 10 varian rasa, versi original yang bolong tengahnya, cokelat, gula tabur, strawberry, blueberry, nenas, kacang hijau, kacang merah, keju, tiramisu, dan chocomaltine,” tutur Ariya.

Alasan kelima adalah citarasa yang enyak. Donat kentangnya memiliki rasa yang pas, tidak terlalu manis, dan diselimuti rasa gurih. Tekstur donatnya juga empuk, nikmat!

Alasan selanjutnya adalah kemudahan mendapatkan produk ini yang sudah banyak tersedia di supermarket, atau bisa ambil langsung di pusat penjualannya di Jalan Beringin No. 81 Pasar 5 Dusun Salam Tembung Medan. (Sebelumnya di Jl. Pasar 1 Setia Budi Medan)

“Selain di Medan, kami juga sudah buka cabang di Bekasi. Malah banyak yang menyangka produk ini asli Bekasi, bukan Medan,” lanjut Ariya lagi.

Satu pack donat kentang beku dari Donita Food dibanderol mulai dari Rp 27.000 (edit) dengan isi 8 buah.

“Kalau mau pesan bisa menghubungi nomor telepon 0811 65 33344 (edit), dengan catatan setiap beli 6 pack gratis ongkos kirim untuk sekitar Medan. Selain itu kami juga sudah bekerjasam dengan Gojek,” tutup Ariya.

Jadi, tertarik untuk mencoba dan memilih donat kentang ini sebagai alternatif oleh-oleh Medan ?

Sumber : http://mhm.asia/donat-kentang-donita-oleh2-medan

Baca juga : Donat Donita ingin memajukan UKM Medan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *