Tak Kenal Maka Tak Sayang

Begitulah kira-kira bunyi ungkapan yang sudah sangat uzur, tapi masih tetap relevan sampai sekarang. Kalimat inilah yang selalu kami pedomani saat pertama sekali bertemu atau berkenalan dengan orang lain. Tak kenal maka tak sayang.

Oke, tanpa perlu berlama-lama lagi, yuk kita mulai berkenalan dengan DONITA.

DONITA awalnya dibuat dengan tujuan untuk membantu ibu-ibu, khususnya mereka yang tinggal di kota besar untuk menyiapkan bekal anak sekolah.

Anda pasti tahulah, rutinitas seorang ibu rumah tangga di pagi hari. Mereka harus bangun sepagi mungkin untuk bisa menyelesaikan semua pekerjaannya. Mulai dari menyiapkan bekal anak, memandikan anak, mengantar anak sekolah, dan lain-lain.

Nah, disinilah kami melihat peluang…

Idenya sederhana:

“Bagaimana ibu bisa menyiapkan bekal anak mereka jauh-jauh hari sebelumnya”. Jadi ibu bisa terbantu dan menghemat lebih banyak waktu agar bisa mengerjakan hal lain yang lebih penting dari itu. Maka lahirlah DONITA…. Makanan beku (Frozen Food) yang sangat praktis.

DONITA bisa di konsumsi kapanpun karena bisa disimpan di lemari es/freezer. Dan ketika ibu butuh, ibu tinggal menggoreng/mengkukusnya saja tanpa harus repot lagi dan DONITA-pun siap dibawa.

Jika disimpan didalam freezer, DONITA sanggup bertahan hingga 2 bulan. Di lemari pendingin tahan hingga 7 hari. Selain itu (diluar lemari pendingin/freezer) hanya bisa bertahan selama 4 hari saja.

Kenapa masa expired-nya begitu singkat? Ya…karena DONITA dibuat dari bahan-bahan alami, tanpa pengawet dan MSG. Jadi wajar jika DONITA hanya bisa bertahan selama 4 hari di luar lemari pendingin/freezer.

Kemudian kami coba memasarkannya. Awalnya DONITA kami tawarkan ke tetangga, teman kantor, keluarga, dan lingkungan sekitar dimana kami tinggal. Saat itu kapasitas produksi DONITA sangat-sangatlah terbatas. Tapi lama kelamaan karena semakin banyak permintaan, mulailah kami menambah jumlah produksinya.

Alhamdulillah… ini berlangsung hingga sekarang dengan kapasitas produksi 600-750 bungkus perhari. Kemudian… setelah DONITA (Donat), pelan-pelan kami menambah cemilan lain. Ada Risol, Kroket, Pastel, Nugget, Pau, Mie, Chicken Ball, dan lain-lain.

Alhamdulillah sampai saat ini DONITA sudah memiliki banyak Reseller yang ada hampir tersebar di seluruh kota di Indonesia. Bahkan sudah sampai luar negeri, Malaysia.

Mengingat masa expired yang cukup singkat dan daya tahan produk, maka kami berkeinginan kuat untuk bisa membuka cabang di seluruh kota di Indonesia. Kami yakin ini pasti akan terwujud, Insya Allah… Kami mohon doa dan dukungannya ya…

Oke… mungkin ini aja sedikit perkenalan dari kami tentang DONITA.

Maunya sih lanjut lagi ceritanya, karena masih banyak hal yang ingin kami bagikan ke Anda. Tapi kami cukupkan dulu sampai disini, besok Insya Allah kita lanjut lagi. Setelah ini… kami yakin Anda pasti berpikir ingin tahu lebih banyak tentang DONITA? Tak kenal maka tak sayang.

Benar kan?

Baca juga : Habis 650 bungkus dalam 2 hari 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *