Harus punya Donita ?? Mengapa ? Kami percaya Anda termasuk orang yang sangat logis dan punya banyak pertimbangan saat mengambil sebuah keputusan. Dan memang kita harus seperti itu. Apa gunanya akal dan pikiran yang telah ALLAH anugerahkan ke kita kalau tidak kita pakai untuk berpikir.

Afala ta’qilun (apakah kamu tidak berpikir)… begitulah ALLAH selalu mengingatkan kita untuk selalu berpikir dan menggunakan akal. Memikirkan segala sesuatu yang menjadi tanda-tanda kebesaran ALLAH, sehingga Insya ALLAH kita berada di koridor yang tepat.

Kali ini kami ingin mengajak Anda berpikir, kira-kira apa yang menjadi alasan Anda kenapa Anda harus punya DONITA. Setidaknya ada 7 alasan yang kami rangkum dari beberapa testimoni yang masuk dari konsumen yang terus repeat order DONITA.

Sekarang silahkan Anda tentukan sendiri alasan mana yang paling masuk akal untuk Anda. Tapi ingat, jangan percaya dengan apa yang kami tulis sebelum Anda coba langsung.

Inilah 7 alasan kenapa Anda harus punya DONITA di rumah.

1. Tekstur lebih lembut

Komposisi kentang asli yang lebih banyak membuat DONITA lebih lembut, bikin siapapun langsung jatuh hati dibuatnya. Bandingkan dengan yang lain, nggak akan Anda temukan level kelembutan yang sama baiknya dari DONITA.

2. Banyak pilihan rasa

Total ada 10 varian rasa DONITA yang punya sensasi rasa tersendiri di setiap kelembutannya.

3. Lebih sehat & alami

Dibuat dari bahan alami dan kentang pilihan, tanpa pengawet, dan MSG. Aman di konsumsi oleh siapa saja terutama oleh anak kecil dan buah hati tercinta.

4. Praktis untuk segala kondisi

Tak perlu repot, sediakan selalu DONITA di rumah. Kapanpun, dimanapaun, dan dalam kondisi apapun, DONITA selalu siap menemani saat santai Anda bersama keluarga. DONITA sangat cocok untuk:

    • Bekal suami dan anak
    • Temen ngeteh dan ngopi
    • Istimewa di bawa bertamu
    • Nikmat dijadikan cemilan arisan atau rapat
    • Praktis untuk nyemil saat travelling

5. Kemasan modern dan aman

Menggunakan kemasan Mika Food Grade, dan Plastik Food Grade yang aman untuk untuk jenis makanan beku (Frozen Food).

6. Mudah di dapat

Tersedia di berbagai supermarket di kota Medan seperti Transmart, Berastagi, Go Food (Medan, Jabodetabek, Yogjakarta), dll

7. Sertifikasi halal MUI

Mendapat sertifikasi halal dari LPPOM MUI dengan nomor registrasi 090106241218

Sekali lagi jangan percaya dengan apa yang kami tulis disini sebelum Anda mencobanya langsung. Silahkan datang ke toko kami sekrang juga. Kami tunggu kedatangan Anda… ^_^

Baca juga : Donat Kentang Donita Dan Niat Ingin Memajukan UKM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *