Donat Sehat Super Lembut Ada di DONITA

Kami sangat bersyukur, sebagai produk UKM kami mendapat kehormatan diliput oleh banyak media baik online maupun offline karena donat super lembut ada di Donita.

Kali ini kini.co.id datang berkunjung untuk meliput langsung Donita Medan. Liputan oleh Reporter kini.co.id, Nur Fatimah selengkapnya bisa Anda baca di kini.co.id

Kini.co.id merupakan portal yang menyajikan berita, pengetahuan dan informasi terkini secara online, dengan mengutamakan kecepatan dan keakuratan berita serta kemudahan dalam mengakses media online ini. 

Menerapkan jurnalisme yang berkualitas dalam menyajikan dan meliput peristiwa regional, nasional maupun internasional menjadi berita dan informasi yang jelas, padat, cerdas dan menghibur. 

Kini.co.id selalu berupaya untuk bisa memberikan berita dan informasi yang cepat dan akurat sehingga pembaca mengetahui peristiwa yang sedang terjadi saat ini.

Donita berkesempatan diwawancara langsung oleh kini.co.id untuk mengisi rubrik Travel & Kuliner dengan judul Donat Super Lembut Ada di DONITA. Berikut kutipan hasil wawancara dengan kini.co.id:

Medan memang terkenal dengan beragam kulinernya.

Jika Anda pecinta donat, Anda perlu mencoba Donita dari Medan.

Para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Medan juga semakin kreatif menciptakan produk kuliner yang sehat dan digemari masyarakat.

Donita menyediakan donat kentang beku beraneka macam rasa. Nah, donat ini sangat cocok untuk ibu-ibu yang ingin memberikan jajanan sehat untuk anak-anaknya.

Selain itu, donat beku itu merupakan makanan setengah jadi yang harus digoreng lagi, sehingga ibu-ibu juga punya kesempatan membuatkan anak-anak mereka makanan hasil kreasi sendiri.

Meski donat Donita sudah ada isinya, Anda masih bisa memberikan topping sesuai selera.

Jangan takut, donat Donita tak kalah lezat dari donat-donat yang punya nama besar, malah donat kentangnya terasa super lembut di mulut.

Donita menyediakan 9 varian rasa donat beku, yakni rasa original, donat isi kacang merah, blueberry. keju, tiramisu, kacang hijau, strawberry dan nenas.

Donat-donat ini tahan 3-4 hari diluar freezer, dan 2 bulan di dalam freezer. Yang menjadi best seller adalah donat isi coklat dan tiramisu.

Untuk yang menghindari makanan gorengan kami juga menyediakan pao yang bisa diolah dengan dikukus.

Kami memasarkannya lewat media sosial seperti facebook dan instagram. Dan hasilnya, Donita mulai dikenal, tak hanya di Medan tetapi ke pelosok nusantara.

Kami juga sering mengikuti bazaar dan pameran UMKM dari pemerintah. Teranyar, kami bertemu istri Presiden Jokowi, Iriana Jokowi saat berkunjung ke Sumut.

Bahkan Donita dipesan hingga Papua dan kini Donita telah memiliki cabang di Bekasi. Selain itu kami fokus ke reseller dan membuka lebar peluang bagi siapa saja yang ingin bermitra.

Nah, bagi Anda yang tertarik mencoba donat lembut ini, bisa datang ke toko kami yang ada di Jalan Setiabudi Pasar I Tanjung Sari No 79D Medan. (update mei 2019, pindah ke Jl. Beringin Pasar 5 No. 81 Dusun Salak Tembung Medan, sebelah gg salak 19)

Selain itu kami juga sudah menjajal pasar di pusat perbelanjaan Medan seperti Berastagi Supermarket, Pondok Indah Setiabudi, Transmart Plaza Medan Fair, dan Transmart Citra Garden.

Bukan cuma itu, Donita juga ada di cafe seperti Killiney, Kopi Takar dan Hotel Imperial.

** Baca juga : Solusi Praktis Di Segala Medan Untuk Keluarga Tercinta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *