Cerita Di Balik Paket Punggahan

Ada cerita sukacita di balik paket punggahan. Karena Allah memberi rezeki ke tukang daging yang omsetnya lagi turun karena LockDown, memberi rezeki ke tukang ayam yang lagi turun juga, memberi rezeki ke tukang ikan, dan memberi rezeki ke produsen tahu.

Allah juga memberi rezeki kepada 14 orang yang akibat corona yang tidak memiliki penghasilan sehari hari, yang hanya untuk makan sehari sehari dan kebutuhan uang sekolah anak anaknya mereka kesulitan. Alhamdulillah tempat produksi kami penuh karena ada tambahan 14 orang dari hari biasanya.

Kami Donat Donita mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan donita yang sudah membeli paket punggahan mulai dari diluncurkannya paket ini sampai hari ini. trima kasih kepada kak Dian Fitri yang sudah pesan paket punggahannya untuk anggota di kantor telkomnya..

Karena tugas saya dan suami hanya berikhtiar dengan membantu pemberdayaan masyarakat sekitar kami. Satu satunya pemberi rezeki adalah Allah. Tugas kami hanya bergerak dan bergerak menjadi perantara rezeki.

Jika mau memesan paket punggahan untuk sedekah kami berikan discout, untuk diantar ke sanak family yang tidak bisa dikunjungi karena LockDown. Kami kirimkan paketnya, mamak tunggu dirumah aja ya.

Trima kasih untuk semuanya. Semoga Donita bisa selalu memberikan layanan dengan baik. Mohon maaf lahir bathin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *