1. Ngak usah terlalu risol menghadapi lockdwon

Kenapa, bukan karena sok hebat, bukaaan.. karena kalau anda terlalu risau, daya tahan tubuh anda akan turun, dan itu justru menjadikan anda rentan saat terpapar virus corona. Bersihkan hati agar cahaya Tauhid bersinar, santai, happy tapi tetap logis menjaga diri, artinya ikuti ketetapan dan aturan sebagai ikhtiar mencegah tertular virus corona.

2. Perbanyaklah berdonatsi sebagai penolak bala

Di poin ini kita berharap pada janjiNya sang Maha Kuasa. Kalau sedekah lebih cepat menolak musibah, bala dan bencana Yap, lebih cepat dari pada perlindungan jiwa terbaik sekalipun yang ada di dunia. Kalaupun terpapar, karena sudah berupaya maksimal, maka janjiNya adalah Syahid.

3. Rendangkanlah emosi

Menghadapi sikap pasangan rendahkanlah emosi, jangan bersikap mau menang sendiri. Ada yang jadi tambah lebih tahu karakter aslinya pasangan karena lockdown, tapi bagi pegiat STIFIn. mereka sudah tahu aslinya pasangan setelah paham Konsep STIFIn. Sama outputnya, beda prosesnya.

Stres pastinya karena dirumah terus ketika menghadapi pasangan. Tapi tetap rendahkanlah emosi menghadapi sikap pasangan, sikap anak selama dirumah. Penghasilan boleh di tinggikan, tapi emosi jangan tinggi. Buanglah sikap mau menang sendiri.

Ada yang cerai karena lockdown, sebab kaget dengan sikap aslinya pasangan yang keluar ketika ditimpa masalah, gak siap dengan cobaan lockdown. hampir semua negara, jumlah perceraian meningkat ketika lockdwon.

4. Selalu cari tahu isi hatinya, tanpa ia mengungkapkan

mengertilah dengan kondisi pasangan agar kita bisa saling memberikan perhatian satu sama lain, karna sudah tahu apa isi hatinya tanpa ia mengungkapkannya. Lockdown kesempatan, momen terbaik menyelami isi hati si dia.

5. Bumbui kebersamaan dengan keromantisan

ciptakan momen-momen romantis penuh kejutan, agar tak selalu hidup dengan penuh ketakutan sama covid. Jaga jarak itu untuk orang di luar rumah, bukan jaga jarak sama pasangan dirumah.

6. Kebab dia anda bisa seperti saat ini

ingatlah jasa-jasanya dalam momen seperti ini, yang membuat anda bisa mencapai apa yang anda dapatkan saat ini. Yang membuat anda bisa dihargai, tampil lebih menarik, punya prestasi, kebanggaan.

7. Lumpiakan semua kesalahannya

Ingatlah selalu kebaikannya. Setiap kita ada kesalahannya, jangan lagi di ingat-ingat jika itu membuat anda menjadi tersengat sakit hatinya. masa lalu biarlah berlalu, kita hadapi bersama masa depan yang penuh ketidakpastian ini.

8. Eksekusilah rencana agar impian bisa tercanai

Sebelum menikah mungkin banyak impian yang ingin kalian capai, banyak rencana-rencana yang ingin dikerjakan berdua, cobalah momen begini dipakai untuk mematangkan konsepnya dan mengeksekusinya secara pelan pelan sesuai dengan kondisi, agar kelak setelah covid usai, bisa terealisasi semua impian.

9. Masaklah cemilan beku dari Donita untuk menemani kebersamaan keluarga

Ngumpul bersama keluarga itu akan asik jika ada yang garing-garing di cemil. jangan sampai kebersamaan anda yang garing karena stok cemilan beku donita tidak ada di kulkas

10. Readylah selalu untuk pasangan anda saat dibutuhkan.

Seperti Mis. D yang selalu ready saat and butuh cemilan beku. Jangan sampai pasangan anda merasa kehilangan anda saat dibutuhkan.

11. Cukup cireng salju aja yang garing.

Kebersamaan anda dengan keluarga selama lockdown jangan sampai garing karena tidak ada cemilan donita yang bisa di cemil. Pastikan selalu ada stok cemilan donita di kulkas anda.

Hubungi Mis. Donita, Cemilan Donita Selalu Ready Tanpa PO

Klik hatinya Mis. D disini : htpps://donita.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *